-->

Advertisement

Cara Pelet Lewat Rokok Tanpa Puasa

Inilah salah satu ilmu pelet atau pengasihan tanpa puasa. Ilmu pelet ini sangat mudah di jalankan , syaratnya harus hapal mantranya dan pinter membuat sugesti . Kunci kesuksesan pelet ini terletak pada kekuatan sugesti kita serta keberanian kita dalam menyalurkan sugesti kepada target . Contoh sebagai berikut :

Misalnya Rizal Ramli ingin naksir syahrini , kemudian rizal tadi menggunakan ilmu pelet untuk menaklukan hati syahrini, dan kebetulan pelet yang di gunakan adalah pelet rokok . Apa yang harus di jalankan rizal ?

1. Rizal harus menghapal sebuah mantra tadi
2. Rizal cari poisi yang setrategis agar asap tadi bisa menyentuh kulit syahrini, entah wajah,tangan atau apanya.
3. Rizal siapkan sebatang rokok .
4. Taroh rokok tadi di mulut . ( Jangan di sulut dulu )
5. Merapal mantra dalam hati ( 3x )
6. Tiupan mantar tadi ke rokok tersebut.
7. Sulut rokoknya.
8. Hisap rokok dengan santai , jangan sampai keselak.
9. Saat melepaskan asap rokok tadi , sambil bayangkan , seakan akan asap tadi adalah roh,jiwa kamu masuk ke tubuhnya ( ini yang di namakan sugesti , terserah mau bersugesti yang bagaimana )
10. Tunggu hasilnya .

Kira-kira begitu caranya menggunakan , Ilmu pelet rokok ini, ilmu ini tidak sulit, tidak perlu puasa , hanya perlu menghapalkan mantranya saja . adapun mantranya adalah sebagai berikut :
Bismillahirrohmannirohim,sirrullah,Sifatullah, Ya rasamu , Ya rasaku, sediaku gawe melangkah, sing mungkur tinangisan sing madep kinasihan . Baca 3x tanpa nafas, lalu tiupkan ke rokok , usahakan asapnya mengenai wajah target . Pelet ini bisa di gunakan untuk lelaki atau perempuan . Kekuatan Pelet ini tergantung pada kekuatan sugesti yang kamu salurkan kepada target, semakin kuat berugesti semakin kuat efek pelet ini merasuk .
BAWAH KOMENTAR POSTINGAN
Newer Post Older Post Home

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel