-->

Advertisement

Pelet Kampung Kerinci Jambi Ampuh

 Berikut ini adalah penjelasan tentang ilmu pelet dari kampung kerinci, bagi anda yang kebetulan membutuhkan / mencari informasi tentang pelet ini , di sini akan saya kami ulas sedikit tentang pelet yang satu ini .

Kampung kerinci termasuk wilayah bagian kabupaten kerinci propinsi jambi. Sudah lama kampung ini terkenal dengan penduduknya yang agamis dan kebanyakan memeluk agama islam.

Di sana banyak sekali pendekar, karena rata-rata masyarakat sana pandai mengaji, pendahulu mereka menyuruh anaknya untuk mengaji sejak umur 6/7 tahunan, dengan mendatangi ke rumah guru ngaji . 

Adapun , ilmu peletnya adalah , mengambil sebuah amalan yang praktis , tapi sangat ampuh, hanya dengan baca sepotong ayat kemudian di baca berulang-ulang , kemudian pelet akan bekerja cepat dan baik .
Pelet Kampung Kerinci Jambi Ampuh

Keampuhan pelet ini sangat mantab, karena orang yang baru saja bertemu dalam waktu sekejap bisa terpikat dan gandrung / tergila-gila dengan kita , jika di gunakan.

Cara menggunakanyapun sangat mudah, dengan membacanya kemudian melihat wajah orang tersebut , dengan aturan jarak tidak terlalu jauh dari orang yang akan di target.

Ayat tersebut adalah bagian dari alqur'an tepatnya surat yusuf, sebelum mempraktekan biasanya ada beberapa laku terlebih dulu.  Kalau sudah di amalakan, cara prakteknya adalah , meniatkan dalam hati sambil menahan nafas, terus di tambah keyakinan, maka tak seberapa lama pelet itu akan bekerja.  Setelah di bacakan , sambil memandang wajah orang tersebut, maka kita menyapa , mereka akan memberi respon  hangat dan sopan serta menyenangkan .

-Orang yang terkena pelet itu biasanya merasa sangat senang dapat berkenalan dengan orang yang telah memelet dirinya, lantas perkenalan yang baru terjadi beberapa menit itu saja bisa menjadi seperti sudah bertahun-tahun berkenalan.

-Reaksinya tidak sebatas itu, biasanya orang yang dipelet akan mengalami rasa rindu yang tinggi, dan sering sulit tidur karena terbayang-bayang dengan orang yang telah memelet dirinya, bahkan jika diajak menikah dalam waktu dekat orang tersebut sangat bersedia.

-Sesuatu yang lebih mantap lagi terdengar, bahwa orang yang mempraktikkan pelet tersebut walau sudah usia tua senja, ternyata tetap masih bisa berhasil, begitulah salah-satu ciri khas pelet asal suku Kerinci dan mungkin hampir sama dengan pelet di luar daerah lainnya.

Di ambil dari berbagai sumber 
BAWAH KOMENTAR POSTINGAN
Newer Post Older Post Home

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel