-->

Advertisement

Mantra Tolak Kejahatan Kulhu Durdah

Mantra Tolak Kejahatan Kulhu Durdah -Tolak Jin Setan Tenun Santet Sihir Dan Perbuatan Jahat Lainya - berikut ini adalah ilmu Tolak Jin Setan Tenun Santet Sihir Dan Perbuatan Jahat Lainya yang di kutib dari kitab primbon jawa , primbon yang memuat segala ilmu kerahayuan hidup cetakan nomor 5 dari toko buku Sadu Budi Solo .

 Tolak Jin Setan Tenun Santet Sihir Dan Perbuatan Jahat Lainya - adalah Kulhu Geni . Kulhu sungsang , Kulhu Sepuh Kulhu Balik, Kulhu Durdah . berikut adalah uraian satu satu dari ilmu Tolak Jin Setan Tenun Santet Sihir Dan Perbuatan Jahat Lainya .
KULHU DURDAH
Sawab kulhu durdah adalah untuk menolak segala kejahatan dan di takuti oleh segala bentuk kejahatan , caranya adalah baca mantra ini setiap malam , adapun mantra kulhu durdah adalah sebagai berikut :

"BismillahiRahmaniRakhimi , Kulhu Durdah  Balekna , sato moro sato mati , janma moro janma mati , setan moro setan mati , buta moro buta mati, antu mara antu mati, iblis moro iblis mati, maling moro maling mati , sedya ala sedyo mati , Saking pitulunge Allah , La Ilaha Ilaa Allah , Muhammad Rosulullah Salla Allahu Alaihi Wassallam "

Demikian ulasan singkat tentang Mantra Tolak semua kejahatan bernama mantra Kulhu Durdah dari Kitab Primbon Jawa ,mudah mudahan bisa menambah pengetahuan kita .
  

1 Response to "Mantra Tolak Kejahatan Kulhu Durdah"

BAWAH KOMENTAR POSTINGAN
Newer Post Older Post Home

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel