-->

Advertisement

Ilmu Pelet Pandangan Mata

Ilmu Pelet Penjerat Cinta Melalui Pandangan Mata  - Artikel kiriman dari pengunjung kitabkejawen.blogspot.com , sebagai panduan dasar untuk mengetahui apakah pandangan kita sudah memiliki daya jerat cinta melalui ilmu ini adalah jika lilin yang kita pandang itu padam maka mata kita sudah memiliki daya, tapi jika tidak padam maka amalan ini harus di ulang , sumber artikel dari ( ilmu warisan leluhur ) , menurut sumber artikel ini , bahwa ilmu pelet ini atau ilmu pengasihan ini tergolong ilmu pengasihan yang istimewa untuk menaklukan orang, jika sudah berhasil seperti test di atas , maka untuk menaklukan seseorang kita hanya cukup memandang tengkuknya saja . ( sumber : ilmu warisan leluhur :

 Berikut ini adalah ilmu pengasihan menebus pandangan penjerat cinta, pengamalanya adalah .
  1.  Puasa 3 hari 3 malam , di mulai hari selasa kliwon, ( di larang makan makanan berbahan beras / nasi , hanya makan buah dan sayuran )
  2. Saat puasa melakukan shalat hajat pada tiap jam 12 malam ( membaca surat Al-fatehah 20 x , Al- Insyirah 30 x , Al-ashri 20 x )
  3. Pada Malam Rabo selesai shalat hajat membaca ( membaca surat Al-fatehah 20 x , Al- Insyirah 20 x , Al-ashri 20 x )
  4. Pada malam kamis baca (membaca surat Al-fatehah 30 x , Al- Insyirah 30 x , Al-ashri 30 x )
  5. Pada malam jumat shalat hajat,kemudian sediakan lilin dan nyalakan lalu pandangi lilin tersebut , bernafas perlahan secara teratur kemudian (membaca surat Al-fatehah 10 x , Al- Insyirah 10 x , Al-ashri 10 x ).
Apabila lilin tersebut padam berarti pandangan kita sudah memiliki kekuatan, jika belum padam amalan harus di ulang.
Jika berhasil , cara menggunakanya sebagai berikut :
Pandanglah tengkuk orang yang di maksud, sambil membaca surat Al-fatehah 3 x , Al- Insyirah 3 x , Al-ashri 3 x .
Demikian keterangan tentang ilmu pengasihan Pandangan Mata Penjerat Cinta , jangan di amalkan tanpa panduan seorang ahli , bagaimanapun tulisan ini sekedar wawasan untuk menambah wacana , penulis tidak bertanggung jawab atas kejadian yang tidak di inginkan . sumber artikel : ilmukesaktian.blogspot

3 Responses to "Ilmu Pelet Pandangan Mata"

BAWAH KOMENTAR POSTINGAN
Newer Post Older Post Home

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel