-->

Advertisement

Ilmu Nujum Sa'at Nabi - 2



Ilmu Nujum Sa'at Nabi - 2 - Sebelum membaca catatan ini ada baiknya membaca dulu catatan Ini > Ilmu Nujum Sa'at Nabi - Supaya tidak ada kesalah pahaman , karena catatan ini adalah sambungan dari catatan tersebut yaitu seputar Ilmu Nujum Sa'at Nabi dari Kitab Primbon Bekti Jamal .

Jika pada bab pertama menjelaskan tentang bagaimana cara mengoperasikan ilmu nujum saat nabi, bab ini menjelaskan hasil prediksi tersebut menurut Karakter Nabi Dan Malaikat yang melanglang waktu . seperti yang akan di jelaskan di bawah ini :

1. Sa'at Nabi Ahmad :
Bisa mendapatkan apa yang di inginkan, usahanya tercapai, Bila ada kabar baik berarti itu benar bila kabar buruk berarti bohong, Pelaku kejahatan pada Sa'at itu masih  orang dalam sendiri ( satu rumah ) , barang yang hilang masih tersimpan di lokasi,  untuk carilah dengan teliti dan sabar .

2. Malaikat Ijrail
 Waktu Apes , tidak akan ada informasi terkait pelaku kejahatan termasuk pencurian, penjahat pada Sa'at itu mukanya seram dan menakutkan, badanya kekar dan besar, kulitnya hitam, wajahnya lusuh dan merenges, suaranya pecah ga enak di dengar , prilakunya kasar.

3. Nabi yusuf
Ini waktu yang baik , segala pekerjaan baik dan bisa di dapatkan, semua kabar baik itu benar dan kabar buruk itu palsu, Penjahat pada sa'at itu dapat bantuan seorang perempuan atau pelakunya perempuan,  Badanya ramping ,sikapnya halus, sifatnya cakep,  barang yang di ambil di simpan oleh lelaki, carilah barang tadi dengan teliti maka akan di temukan kembali.

 Bersambung ke nomor 4 : Nabi Ibrahim :

1 Response to "Ilmu Nujum Sa'at Nabi - 2"

BAWAH KOMENTAR POSTINGAN
Newer Post Older Post Home

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel