-->

Advertisement

Pelet Pisang Emas - Ilmu pelet ampuh


 ( Artikel Kiriman ) Pelet Pisang Emas - Ilmu pelet yang terkenal sebagai ilmu mahabah ampuh di banding ilmu pengasihan yang ada seperti ajian semar mesem, jaran goyang, asmarandana, arjuna teleng , semar kuning, si lujangga, kinjeng mas dan lain sebagainya. Pelet pisang emas memang berat syaratnya , banyak yang mengatakan seimbang dengan kasiatnya . Semakin besar semakin berat lakunya ,berikut mantra pelet pisang emas yang di maksud .

 Sun ajiku destiku si gedhang emas, siro ingsun saya, lebonana guwa garbane si jabang ponange (...sebut namanya...) . yen tinemu marase atine temokno karo atiku . Suci , ketamab tresno sejati. Ketaman sida edan , wurung edan sido ngomnyang ora mari yen ora aku kang mare ake , Rasaku lan rasamu dhuwur rasaku, rohku kalawan rohmu dhuwur rohku. Kamamu lan kamaku isih dhuwur kamaku

Untuk amalannya mantra pertama, seseorang pelaku harus melakuklan puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni. Lebih afdol diawali hari Selasa Kliwon.
Sedangkan untuk mantra kedua bisa dikuatkan dengan puasa ngelowong 7 hari, dimulai hari Rabu Pon.

Akan halnya keampuhan pelet pisang emas sangat melegenda maka seorang yang terkena pelet ini harus cepat mencari pelaku spiritual.
Kalangan spiritualis menyebut, ritual pelet pisang emas memang punya falsafah yang tinggi, karena dalam perapalan mantrapun, pelaku sudah terlibat dalam warna religius. Dihayati dengan kelembutan, penuh perasaan yang halus. Maka hasilnya akan teramat istimewa. Lawan jenis akan takluk tanpa adanya pemaksaan batin, dan dijamin paten. (Ilmu Warisan Leluhur)

Sumber artikel :ilmukesaktian.blogspot
Pengirim       : Edy Ganteng

0 Response to "Pelet Pisang Emas - Ilmu pelet ampuh"

Post a Comment

BAWAH KOMENTAR POSTINGAN
Newer Post Older Post Home

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel